Jika kita sedang membahas mengenai laptop, tentu salah satu brand yang akan muncul pada benak kita ialah lenovo. Yup, brand asal negeri Tirai Bambu ini memang dikenal sebagai brand yang menghadirkan perangkat elektronik yang dilengkapi dengan teknologi canggih. Salah satu perangkat elektronik yang dihadirkan lenovo dan populer di kalangan banyak orang ialah laptop. Selain itu, mereka juga memproduksi PC, smartphone, dan lain sebagainya. Tentu saja, kepopuleran brand lenovo ini bukan tanpa sebab. Mereka berhasil menghadirkan fitur-fitur yang mumpuni dan dibutuhkan oleh para penggunanya. Tidak heran, brand lenovo pun pernah mendapatkan peringkat ke-8 untuk kategori produsen terbaik pada tahun 2008 silam.

Selain terkenal di luar negeri, lenovo juga banyak digemari oleh pengguna laptop di Indonesia. Di samping memiliki fitur-fitur andalan, lenovo pun juga sangat menarik banyak orang karena harga laptop ini yang cukup bersaing. Soalnya, jika dibandingkan dengan kompetitornya, laptop lenovo justru bisa dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan brand lainnya. Padahal spesifikasinya pun mirip. Maka dari itu, supaya kita bisa semakin yakin untuk membeli produk lenovo, berikut ini terdapat 5 alasan yang akan memberikan kita penjelasan, mengapa kita wajib memiliki laptop lenovo.

  1. Harga yang bersahabat di kantong

Apabila kita rajin melakukan riset sebelum membeli laptop, maka cobalah untuk membandingkan sebuah laptop lenovo dengan merek laptop lain yang spesifikasinya mirip. Sudah pasti, laptop lenovo justru memiliki harga yang lebih murah. Bahkan, bisa jadi spesifikasinya lebih tinggi dibandingkan dengan produk yang harganya serupa. Spesifikasi tersebut bisa berupa kapasitas hardisk yang lebih besar generasi gpu atau cpu baru, serta komponen lainnya.

  1. Ada banyak pilihan

Ternyata, lenovo bukan hanya diperuntukkan untuk kalangan tertentu saja. Soalnya, brand yang satu ini menghadirkan banyak pilihan laptop dengan harga yang bervariasi. Makanya, kita dapat memilih sendiri sesuai dengan kebutuhan dan budget yang tersedia. Apabila kita ingin memilih laptop yang terjangkau, kita bisa mencari yang kategori low. Sementara untuk laptop yang spesifikasinya lebih tinggi, kita dapat mencari yang kategorinya high.

  1. Tahan banting

Laptop lenovo juga termasuk sebagai salah satu produk yang tahan banting dan tahan lama, misalnya ketika kita tidak sengaja membantingnya. Makanya, brand lenovo sudah tidak perlu kita ragukan lagi, apalagi brand yang satu ini juga sudah memiliki pengalaman yang begitu banyak dalam dunia komputer. Bahkan, kesuksesan lenovo bisa kita lihat sendiri dari pencapaiannya yang berhasil mengambil alih divisi PC yang ada di IBM.

  1. Baterai yang tahan lama

Keunggulan lainnya yang juga tidak boleh terlewatkan ketika kita hendak membeli laptop lenovo ialah adanya sistem kelistrikan yang unggul. Hal ini dapat kita lihat sendiri dari ketahanan baterai yang lebih lama dan konsisten. Makanya, apabila kita memiliki mobilitas yang tinggi, kita tidak perlu lagi khawatir karena kita bisa bekerja dengan efektif menggunakan laptop yang satu ini.

  1. Kualitas suara dan sistem pendingin yang unggul

Hal lainnya yang juga tidak boleh kita lewatkan dari performa laptop lenovo ialah adanya kualitas suara yang unggul dan baik. Soalnya, lenovo sudah menggunakan teknologi audio dolby digital sehingga suaranya tetap jernih dan bulat, sekalipun diputar dalam suara yang kencang. Di samping itu, laptop yang satu ini juga memiliki sistem pendingin yang dapat diandalkan karena minim noise dari putaran kipasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *