Inilah sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI, Minggu (27/12/2020) malam nanti. Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo kembali tayang malam ini pukul 19.30 WIB. Cerita tentang Andin dan Mas Al pun semakin menarik dan menyedot perhatian pemirsa.

Dalam cuplikan sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Minggu (27/12/2020), Aldebaran dan Andin tampak mengikuti gim yang dapat membuat keduanya makin dekat. Tampak keluarga Andin dan rekan rekan lainnya berkumpul di halaman rumah Aldebaran. Untuk memeriahkan acara tersebut, Mama Rossa membuat permainan sederhana yakni lipat koran yang dilakukan berpasangan.

Aldebaran tentunya berpasangan dengan istrinya, Andin. Sebelum permainan dimulai, Mama Rossa memberikan instruksi kepada para peserta. "Games nya simple aja, koran dilipet dua, kalian berpasangan di atas koran."

"Begitu musiknya berhenti, dilipat lagi. Sampai pada akhirnya kalian semakin dekat," ujar Mama Rossa. Permainan pun dimulai. Aldebaran mencoba melipat koran yang berada di bawah kakinya dan Andin.

Namun, Andin justru kehilangan keseimbangan ketika ukuran koran mulai mengecil. Aldebaran cepat cepat meraih tubuh Andin sebelum jatuh. Alhasil posisi tubuh Andin dan Aldebaran begitu dekat.

Pada episode sebelumnya, kepala panti asuhan tempat Reyna tinggal memutuskan untuk menyerahkan hak adopsi Rena pada Aldebaran dan Andin. Andin dan Reyna terlihat sangat gembira akhirnya bisa bersama kembali. Mereka pun berniat untuk menggelar acara atas kembalinya Reyna ke pelukan mereka.

Andin merasa penasaran bagaimana Al bisa membawa Rena pulang dan mendapatkan hak asuhnya. Sembari menidurkan Reyna, Andin merengek manja agar diberi tahu bagaimana kronologi mereka bisa mendapatkan Reyna. Namun Al masih enggan menceritakan detailnya.

Dia meminta Andin untuk bersabar hingga seluruh keluarga berkumpul. Dia berjanji di momen itulah dia akan menjelaskan semuanya. Namun Andin masih terus berusaha merayu Al untuk diceritakan yang sebenarnya terjadi.

Reyna menggoda Andin dengan mengatakan sang mama sedang bertingkah manja pada ayahnya. Seketika Al pun malu karena Reyna berkata demikian. Al berniat untuk membeberkan, Rena adalah anak kandung Andin yang selama ini identitasnya disembunyikan oleh Elsa.

Dia akan membuka hal itu saat pesta sederhana di rumah mereka berlangsung. Tak kunjung menemukan Elsa hadir di acara itu, Al lantas menghubunginya. Al menanyakan mengapa Elsa tak datang.

Tak peduli Elsa akan datang atau tidak, Al akan tetap mengungkapkan kebenaran Rena adalah Nindi, putri kandung Andin yang kebenarannya disembunyikan oleh Elsa. Saksikan sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI, Minggu (27/12/2020) malam ini pukul 19.30 WIB. Amanda Manopo sebagai Andin

Arya Saloka sebagai Aldebaran Evan Sanders sebagai Nino Glenca Chysara sebagai Elsa

Surya Saputra sebagai Surya Natasha Dewanti sebagai Sarah Fiki Alman sebagai Roy

Ivanka Suwandi sebagai Bu Chandra Willy Felix sebagai Pak Chandra Sari Nila sebagai Rosa

Chika Waode sebagai Mirna Ayya Renita sebagai Kiki Iqbal Fawzi sebagai Rendy

Mayang Yudittia sebagai Michelle Ariqa Farikha Shakila sebagai Reyna/Nindi Hanna V sebagai Indira

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.