Penyebab kondisi fisik playmaker asing Arema FC, Bruno Smith menurun terungkap. Pemain asalBrasilitu membeberkan apa yang dialaminya belakangan ini. Bruno Smith datang ke Malang dalam kondisi fisik yang kurang baik.

Kondisi fisik pemain yang memiliki nama lengkapBrunoSmithNogueiraCamargoitu kini di bawah pemain lainnya. Hal ini terjadi karena selama pulang keBrasilpada akhir Nopember 2020 lalu, Bruno tidak bisa berlatih mandiri secara maksimal. "Karena wabah ini pemerintahBrasilbanyak menutup lapangan di sana. Sehingga di sana saya sulit mencari lapangan untuk latihan," kata Bruno Smith, Minggu (14/3/2021).

Tak hanya itu, ketika kembali ke Indonesia dan menjalani karantina mandiri di Jakarta selama sepekan, sebelum ke Malang, Bruno juga tidak bisa latihan di luar. Akibatnya ia hanya bisa latihan ringan untuk sekedar menjaga kebugarannya saja. "Selama diBrasilsaya cuma bisa latihan di gym. Tidak bisa latihan di lapangan seperti biasanya. Kemudian saat karantina di Jakarta, saya juga tidak bisa berlatih di lapangan karena saya tidak boleh keluar. Di sana juga tidak ada gym. Jadi saya latihan seadanya di kamar," jelasnya.

Tak ingin kondisi fisiknya terus tertinggal dari rekan rekannya, pemain berusia 28 tahun itu kini berusaha menambah porsi latihan jelang turnamen Piala Menpora 2021.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.