Baju Wanita

Pakaian atau baju kerja wanita itu itu saja? Kata siapa? Meski ada banyak stigma kalau baju kerja itu harus formal, rapi, dan semacamnya. Tapi tidak ada aturan yang membatasi Anda harus pakai kombinasi pakaian seperti apa! Nyatanya, saat ini sudah banyak desain dan model pakaian baju wanita yang bisa banget kamu pakai untuk acara ke kantor.

Apa saja sih idenya? Kesan formal dan modern jadi sorotan di artikel ini. Tampilan kombinasi baju formal, warna, tekstur, dan gaya yang menarik bisa buat penampilan lebih berkesan. Bahkan cocok banget untuk kamu yang bekerja di dunia kreatif sampai bisnis internasional. Kesan yang diberikan akan tetap profesional, modern, smart, dan chic!

Model Baju Kerja Yang Pantas Jadi Pertimbangan!

  1. Modest Wear Yang Bebas Tapi Sopan

Modest wear atau yang diartikan baju sopan, biasanya jadi acuan pakaian kerja yang lebih kasual dan santai. Apa saja yang bisa dipakai? Biasanya jenis pakaian yang sering muncul adalah pakaian dengan model siluet longgar. Termasuk di antaranya adalah pakaian dress, midi dress, tunik, sampai kemeja panjang dan outer.

Intinya adalah pakaian yang lebih santai tapi sopan. Di tren saat ini, biasanya muncul kombinasi pakaian atasan blus dengan kerah rebah, bahan longgar, adem, dan warna yang lebih kekinian. Bisa juga dikombinasi dengan rok atau celana plisket yang lebih santai. Tunik dan gamis pun masuk deretan baju kerja wanita yang bisa dikenakan para pengguna hijab.

Baca juga : baju kerja wanita

 

  1. Blouse Cantik Penuh Opsi Model

Blus cantik juga bisa jadi ide estetik pakaian kerja yang lebih modern. Stylenya bisa dipadu padankan sesuai keinginan dan mood. Sebut saja blus kerah rebah, blus print, ruffle, puffy sleeve, dan lain lain. Yang jadi pertimbangan adalah kombinasinya, karena blus bis jadi aspek utama fashion item.

Alhasil, kerap digabung dengan bawahan simpel seperti skinny pants, rok, atau kulot. Tampilan desain juga bisa lebih cantik saat bermain dengan opsi alas kaki. Bisa banget digabung dengan ankle strap pumps, sneaker, bahkan sandal. Tentunya, opsi dan styling ini bisa disesuaikan dengan aturan baju kerja wanita di kantor kamu.

  1. Setelan Blazer Formal Dan Unik

Blus atau kemeja polos, blazer, dan celana atau rok mungkin tampak bosenin. Tapi, sebenarnya bisa dibuat lebih cantik dan unik dengan pilihan pakaian yang tersedia. Coba cek Buttonscarves.com. Ada bermacam blazer serta kemeja yang siap bikin tampilan kamu kece. Sebut saja blazer lengkap dengan celana atau rok berwarna pastel yang sedang booming.

  1. Kemeja Tunik Kekinian

Baju gamis dan baju tunik jadi opsi paling ideal bagi kamu yang pakai kerudung. Gaya dan penampilannya masih masuk untuk lingkungan kerja. Yang penting pilih model dan warna yang pas tidak terlalu norak. Dua opsi ini cenderung lebih kasual. Jadi bisa diberi outer atau blazer agar memberi kesan profesional.

  1. Pakaian Print Dan Bermotif

Kata siapa baju kerja tidak boleh yang bermotif? Gaya pakaian garis garis masih trending, dan pas banget kalau kamu mau tampil sedikit unik. Garis garis juga jadi motif yang paling mudah dipakai, karena cocok untuk apa saja. Jika ingin yang lebih paripurna, coba kemeja bermotif. Bisa motif kecil, bunga, batik, bahkan motif keren ala buttonscarves. Segera cek deh!

Ternyata banyak kan yang bisa dicoba? Beruntungnya kamu para wanita, model pakaian dan fashion item yang tersedia cenderung lebih beragam ketimbang pria. Selama pakaian tersebut layak, rapi, sopan, dan profesional, tidak menutup kemungkinan bisa jadi baju kerja wanita yang cantik. Tidak percaya? Coba cek website Benang Jarum agar kamu tahu variasinya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *