Duel maut antara dua sahabat dekat terjadi di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan. Insiden berdarah ini melibatkan Andika dan Ismail. Sedangkan kejadian berlangsung pada Rabu (17/2/2021).

Akibat dari duel maut tersebut, keduanya meregang nyawa di tempat kejadian perkara (TKP). Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Palupessy mengatakan, perkelahian keduanya hanya karena persoalan sepatu. "Ketika Ismail sedang duduk sambil mendengarkan musik, tiba tiba didatangi oleh Andika dan langsung menanyakan sepatunya," ujar Alamsyah melalui sambungan telepon, Kamis (18/2/2021).

Persoalan sepatu itu menyebabkan cekcok hingga Ismail langsung menyerang Andika dengan menggunakan tombak. Andika yang diserang melawan dengan menggunakan pisau, sehingga terjadilah perkelahian. Ismail meninggal di lokasi kejadian dengan luka di beberapa bagian tubuhnya.

"Sementara Andika yang juga menderita luka masih sempat berjalan kaki menuju ke arah Dusun II. Namun dia terjatuh dan meninggal dunia di rumah salah satu rekannya," kata Alamsyah Pelupessy. Alamsyah menjelaskan, kedua korban yang sama sama tewas sebenarnya berteman sejak lama. Namun karena selisih paham terkait peminjaman sepatu, akhirnya mereka terlibat perkelahian.

"Untuk sementara kedua keluarga sudah bisa menerima kejadian tersebut," kata dia.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.