Saat ini ada berbagai jenis sprei, mulai dari flat, rumbai dan karet keliling. Tahukah Anda bahwa ketiga jenis sprei tersebut memiliki keunggulan masing-masing. Kintakun sendiri mempunyai jenis Sprei Flat dan Sprei Rumbai. Mari kita simak baik-baik jenis-jenis sprei berikut ini.

Apa Jenis Sprei Kintakun?

  • Sprei Datar

Jenis sprei yang pertama yaitu sprei datar paling sering digunakan di hotel karena ukuran tempat tidur hotel terkadang berbeda-beda, sehingga sprei jenis ini sangat fleksibel. Hanya saja sprei jenis ini lebih sulit dipasang dan mudah dilepas, sehingga ukurannya lebih besar.

Hal ini mengakibatkan penggunaan bahan lebih banyak dan harga sprei menjadi lebih mahal. Namun jangan khawatir, Kintakun Flat Sheets dan Fitted Sheets memiliki berbagai macam dan ukuran, sehingga memudahkan Anda dalam memilih ukuran kasur agar tidak lepas.

Kintakun sendiri memiliki ketinggian kasur mulai dari 20 cm hingga 30 cm, dan juga harganya yang pasti sangat ekonomis.

  • Sprei Rumbai

Jenis sprei yang kedua yaitu sprei rumbai, memiliki bentuk yang cantik dan cantik, cocok untuk Anda pecinta warna shabby, girly dan juga sangat girly. Mengapa demikian? Karena sprei rumbai memiliki bentuk yang sangat indah dengan panjang penutup yang indah.

Sprei dengan ujung karet dan ditambah dengan jumbai panjang yang dapat menutupi tempat tidur anda dengan rapi dan juga memiliki motif yang cantik, cocok untuk mempercantik ruangan pengantin bed, daily bedroom dan bedroom bernuansa floral diantaranya sprei rumbai, kintakun memiliki koleksi aneka sprei rumbai, antara lain SRT (Tassel Tassel Sheets) SRG (Tassel Sheets Hanging) dan RBB (Tassel Sheets for Foam Pillows) ) tinggi sprei + rumbai kurang lebih 48cm.

  • Lembaran Karet Keliling

Jenis sprei kintakun yang ketiga yaitu sprei karet biasanya digunakan oleh para ekspatriat, sprei jenis ini sangat rapi dan enak dipandang saat dipasang karena semua sisi tempat tidur dijepit erat oleh karet. Hanya saja instalasinya jauh lebih sulit sehingga jika Anda bukan ahlinya, sangat rumit untuk menginstalnya sendiri.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.