– Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur mengatakan timnya sangat berambisi untuk bisa memenangkan laga semifinal leg kedua kontra Persija Jakarta. Ia dan para pemain PSM Makassar lainnya menegaskan tak gentar dengan Persija yang dihuni pemain pemain berlabel bintang dan diperkuat pula oleh pemain asing. Sama seperti Persija yang ingin lolos, PSM dikatakan Zulkifli juga sangat ingin menang dan lolos ke babak final Piala Menpora 2021.

“Ya, seperti dengan Persija kami pun ingin maksimal kami ingin lolos tidak ada masalah. Jika Persija ngotot PSM jauh lebih ngotot untuk bisa lolos,” kata Zulkifli dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Sabtu (17/4/2021). Dalam kesempatan tersebut, Zulkifli juga menyikapi permainan keras yang tersaji pada leg pertama Kamis lalu. Menurut eks pemain Timnas tersebut, permainan keras adalah hal yang biasa terjadi.

PSM pun siap meladeni apabila para pemain Persija bermain keras pada laga penentu besok. “Nah gini, permainan sepakbola kan merupakan permainan kontak fisik jadi benturan itu tidak bisa dihindari. Kalau permainan Persija keras itu tidak masalah buat kami, saya dari awal saya katakan siapapun lawan PSM, kami siap hadapi. Kalau mereka bermain keras kami jauh akan lebih keras. Akan kami lawan,” pungkasnya. Pertandingan leg kedua semifinal nanti diprediksi bakal berjalan sengit, kedua tim bakal tampil habis habis terlebih pada leg pertama pertandingan berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Pertandingan Persija versus PSM Makassar pada leg kedua Semifinal Piala Menpora 2021 bergulir di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (18/4/2021) pukul 20.30 WIB.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *