Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil yang akan segera menikah. Kabar Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil akan menikah disampaikan langsung Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang, Jakarta Pusat, H Mawardi. "(Ririn dan Ibnu) benar akan menikah. Sudah mendaftarkan pernikahan ke KUA Tanah Abang," kata H Mawardi kepada awak media, Jumat (29/1/2021).

"Berkas pendaftaran pernikahan sudah rampung," tambahnya. Mawardi mengungkapkan kalau Ririn dan Ibnu mengirimkan perwakilannya untuk memasukan berkas pernikahan ke KUA Tanah Abang. Mawardi memastikan bahwa Ririn dan Ibnu akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini.

"Rencananya insya allah di akhir minggu ini," ucapnya. Akan tetapi, Mawardi tidak bisa membocorkan dimana Ririn dan Ibnu akan menggelar akad dan resepsi pernikahan. Hanya saja nantinya, ia sendiri selaku penghulu yang akan menikahkan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil dalam akad nikahnya.

"Waktu dan tempat beliau berpesan ini privasi buat keluarga. Mereka berpesan kepada kami untuk tidak mengatakan itu," ujar H Mawardi. Diberitakan sebelumnya, Ririn Ekawati melabuhkan hatinya yang terakhir kepada Ibnu Jamil usai ditinggal mati oleh mendiang suami tercinta, Ferry Wijaya. Setelah dekat beberapa bulan, Ririn Ekawati pun dilamar oleh Ibnu Jamil ketika mereka menjalani pekerjaan dan liburan di Sumba, Nusa Tenggara Timur, beberapa bulan lalu.

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil berstatus duda dan janda. Ririn ditinggal mati oleh Ferry Wijaya di tahun 2017, sementara Ibnu Jamil resmi bercerai dengan Ade Maya di tahun 2018. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.