Duel Liga Inggris yang mempertemukan Wolves vs Spurs diprediksi akan dimanfaatkan The Lilywhites untuk keluar dari keterpurukan. Pertandingan Liga Inggris Wolves vs Spurs sendiri akan bertempat di Stadion Molineux, pada Senin (28/12/2020) pukul 02.15 WIB. Spurs diprediksi tak akan terus terusan menunggu Wolves melakukan serangan ke daerah pertahanan mereka.

Untuk kemudian melancarkan serangan balik, strategi yang menjadi ciri khas pelatih mereka, Jose Mourinho. Harry Kane dkk diprediksi akan berani tampil keluar dan langsung melancarkan serangan ke jantung pertahanan Wolves. Tanpa melupakan keseimbangan di lini tengah.

Guna menutup peluang Wolves melakukan counter attack. Anak asuh Jose Mourinho juga tak ingin terus terusan berkutat dengan hasil minor dalam mengarungi kancah Liga Inggris. Dikutip dari laman , Spurs seperti lupa cara untuk menang, setidaknya dalam tiga laga terakhir Liga Inggris.

The Lilywhites hanya mampu meraih satu poin dalam tiga laga terakhir mereka di Liga Inggris. Satu poin itu mereka dapat dari tim papan tengah, Crystal Palace. Yang semestinya Hugo Lloris dkk dapat memenangkan laga dan mengamankan tiga poin.

Tak membaik, performa anak asuh Jose Mourinho malah makin melempem di dua laga selanjutnya. Pasca laga menghadapi Crystal Palace, Spurs ditunggu Liverpool untuk menjalani partai big match. Sayangnya, Spurs gagal mengamankan satu poin yang sudah di depan mata.

Karena kebobolan gol telat Roberto Firmino. Trauma kekalahan dari Liverpool, membuat The Lilywhites tampil tak lepas dalam laga Liga Inggris selanjutnya. Kala itu, Spurs mesti meladeni tim kuat lainnya, yakni Leicester City.

Tampil di kandang, Spurs malah loyo dan cenderung tak merepotkan pasukan Brendan Rodgers. Di akhir laga, Harry Kane dan kolega harus mengakui keunggulan The Foxes dengan skor 0 2. Keterpurukan itu mestinya tak ingin dilanjutkan oleh anak asuh Jose Mourinho.

Terlebih, jika mereka terpelosok terlalu jauh,posisi mereka di papan klasemen Liga Inggris bisa makin melorot. Jelang pertandingan Wolves vs Spurs, The Lilywhites sudah terlempar dari enam besar klasemen sementara Liga Inggris. Tepatnya, Spurs kini menghuni peringkat kedelapan klasemen sementara Liga Inggris.

Tertniggal enam angka dari sang pemuncak klasemen, Liverpool. Jose Mourinho mesti meramu strategi yang tepat guna memastikan anak asuhnya meraih poin maksimal di laga melawan Wolves nanti. Dan tak tertinggal semakin jauh dari Liverpool.

Yang hanya akan melawan West Brom dalam laga Boxing Day ini.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.