Realme 9i hadir dengan performa yang mantap dari fitur Snapdragon 680 4G ditambah dengan kelengkapan RAM yang besar. Akan mmpu mendukung performa smartphone yang multitasking, apa saja spesifikasinya, simak ulasannya berikut ini.

  1. Body Kece Smartphone, Bikin Anda Pede

Desain smartphone seri ini memiliki dimensi 164.4 x 75.7 x 8.4 mm (6.47×2.98×0.33), weight 190 g (6.70 Oz). Dengan dual SIM (nano SIM dan dual standby).

Dilengkapi juga dengan build glass front (Dragontrail pro), plastic back, dan plastic frame. Kelangkapannya membuat smartphone Realme 9i ini makin kece.

  1. Display Menarik Membuat Anda Nyaman bersama Smartphone

Memiliki tipe IPS LCD, 90HZ, 480 nits (ttp) dan size 6.6 inches, 104.8 cm2 (~84.2% screen to body ratio). Dengan resolusi 1080×2412 pixels, 20.9 ratio (~400 ppi density) serta memiliki proteksi dragontrail pro glass, display menarik membuat nyaman.

  1. Kamera Utama Berkualitas Baik Menghasilkan Foto yang Jernih

Kamera utama pada seri ini memakai 3 kamera. Sedangkan dalam susunan kameranya terdapat 50 MP lensa wide, 2 MP macro dan 2 MP depth.

Dengan dilengkapi HDR, LED flash, serta panorama, akan sangat membantu performa hasil jepretan. Kemampuan lainnya adalah dapat merekam video hingga resolusi 4K.

  1. Kamera Selfie Berteknologi Tinggi Tunjang Gaya Anda Ber-selfie

Kamera selfie telah dilengkapi dengan lensa tunggal 26 MP. Dengan kelengkapan f/2 pada lensa wide, Anda akan dimanjakan dengannya.

Meski tidak maksimal pada performa selfie, namun hasil jepretan kameranya terbilang bagus. Kemampuan dalam merekam video pada kamera depan kuat hingga resolusi full HD.

  1. Baterai Super Jumbo, Sumber Energi Terbaik Smartphone

Baterai yang berkapasitas super jumbo dimiliki seri ini, seperti seri realme lainnya. Kapasitas yang dimilikinya adalah 5.000mAh menjadikan SOT makin panjang.

Anda terpikat dengan Realme 9i? Anda bisa mendapatkannya hanya dengan harga sekitar Rp2 jutaan saja.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.