Seorang eceran di sebuah toko. Tak hanya itu, motor korban juga hangus terbakar. Peristiwa itu terjadi berawal saat korban mengisi bensin sambil merokok.

Akhmad Zammil Fahrur Rosie, warga Desa Batuan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, mengalami luka bakar di sekujur tubuh. Tidak hanya tubuhnya, sepeda motor yang dikendarai Akhmad saat itu juga hangus terbakar dilalap si jago merah. Kebakaran terjadi saat Akhmad sedang mengisi bensin di alan Setia Budi, Kecamatan Kota, Jumat (1/1/2021) pagi.

"Barang yang ikut terbakar satu unit sepeda motor Yamaha Mio warna merah hitam No.Pol : M 4548 XD," kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas. Mantan Kapolsek Kota Sumenep mengatakan, kejadian itu berawal pada Jumat tanggal 1 Januari 2021 sekira pukul 09.00 WIB. Saat itu, lelaki berusia 45 tahun ini sedang mengisi bensin eceran ke dalam botol di depan toko Binar Jaya miliknya.

Diduga pada saat pengisian bensin sepeda motornya, korban sedang merokok. "Nah di situ tak lama kemudian muncul kobaran api, dan api itu menyambar korban yang sedang mengisi bensin tersebut," katanya. Setelah itu katanya, korban mencoba menyelamatkan diri sehingga api bisa dipadamkan.

"Pada saat kejadian sepeda motor miliknya yang berada didekat lokasi juga ikut terbakar," ungkapnya. Untuk sementara, saat ini korban dibawa ke RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep guna untuk pengobatan secara medis.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.